Pelangsing-badan

Pelangsing-badan
Pelangsing-badan

Rabu, 10 Februari 2016

propolis untuk diabetes

Survey terhadap pengidap diabetes di Jakarta menunjukkan bahwa 1 dari 8 orang mengidap diabetes. Baik pria maupun wanita, tua maupun muda, tinggal di kota maupun desa, memiliki risiko diabetes yang sama. Apa itu diabetes? Bagaimana gejala diabetes? Dapatkah diabetes disembuhkan?
obat diabetes, cari obat diabetes, obat diabetes yang bagus, obat herbal diabetes, obat diabetes alami, cara mengatasi diabetes, cara mengobati diabetes, propolis untuk diabetes, propolis diabetes, propolis obat diabetes, cara mengobati diabetes dengan propolis, manfaat propolis untuk diabetes, khasiat propolis untuk sdiabete, kegunaan propolis untuk diabetes, dosis propolis untuk diabetes, testimoni propolis untuk diabetes, cara mengobati diabetes dengan propolis, gejala diabetes, penyebab diabetes, cara menurunkan gula darah, diabetes mellitus

testimoni propolis untuk diabetes

Diabetes Melitus (DM) atau yang sering dikenal dengan penyakit kencing manis adalah kondisi dimana tubuh seseorang mengalami gangguan dalam mengendalikan kadar glukosa darah. Akibatnya, kadar glukosa darah meningkat (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik). Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes tergantung pada jenis diabetes yang diderita. Ada 2 jenis diabetes yang umum terjadi dan diderita banyak orang yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Perbedaannya adalah jika diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 karena masalah jumlah insulin yang kurang, bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik.

obat diabetes, obat herbal diabetes, cara pengobatan diabetesSetiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi. Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar