Pelangsing-badan

Pelangsing-badan
Pelangsing-badan

Rabu, 10 Februari 2016

propolis obat Darh Tinggi dan Darah Rendah..

Propolis - DARAH RENDAH / HIPOTENSI adalah jika seseorang memiliki tekanan darah sistolik 90mmHg atau kurang, dan diastolik 60mmHg, atau 90/60 mmHG atau kurang dari 90/60 mmHg. Pada umumnya tekanan darah seseorang berkisar 120/90mmHG. Tekanan darah rendah berbeda dengan anemia, anemia adalah kurangnya sel darah merah atau hemoglobin seseorang, sedangkan darah rendah adalah kondisi dimana tekanan darah seseorang kurang dari angka normal.

Propolis - Tekanan darah rendah yang kronis pada umumnya tidak menimbulkan gejala yang cukup serius pada penderita. Tapi masalah kesehatan dapat terjadi ketika tekanan darah turun secara tiba-tiba dan otak kekurangan pasokan darah yang memadai. Hal ini dapat menyebabkan pusing atau sakit kepala ringan. Sebelum kita bahas gejala penyakit darah rendah mari kita kenali apa saja penyebab penyakit ini.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Propolis adalah obat alamiah yang dihasilkan dari aktivitas lebah. Dalam kesehariannya, lebah mengumpulkan zat resin dari berbagai tanaman-tanaman di sekitarnya yang mengandung bioflavonoid tinggi. Dengan beberapa zat lain yang ikut menyusun, Melia Propolis mempunyai beberapa fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperti antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antivirus. Propolis juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, karena mempunyai andil dalam mengontrol hormon tubuh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar